Merasakan Manfaat Ilmu Logika

Jika saya ditanya, "Apakah Anda sudah merasakan manfaat ilmu logika ?" maka saya jawab, "Tentu saja saya sudah merasakan manfaatnya. Karena manfaat yang saya rasakan itulah, maka tumbuh keinginan dalam diri saya untuk berbagi ilmu. Bukan hanya saya, tapi siapapun termasuk Anda akan terdorong untuk berbagi informasi pada orang lain jika sudah mendapatkan suatu informasi yang dianggap penting dan bermanfaat. Dengan berbagi informasi yang berharga, kita berharap orang lain mendapatkan manfaat sebagimana manfaat yang kita peroleh.

Sudah bertahun-tahun, sejak tahun 2012 saya berusaha membagikan materi-mater ilmu logika di berbagai media sosial, mulai dari forum SMF, BBM, Facebook, whatsapp hingga Telegram. Suka dukanya telah banyak saya rasakan. Kadang saya berpikir bahwa saya telah terlalu banyak menghabiskan waktu untuk ini. Namun tidak pantas saya untuk menyesalinya. Bahkan semestinya saya bersyukur, karena dari semua prosesnya saya memperoleh banyak sekali manfaatnya.

===========
Selanjutnya : Logic Blood Knight

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Logo Media Logika

Implikasi Bertingkat

Parsing Filsafat